breaking

clean-5

clean-5

clean-5

clean-5

/ / Cara Menghilangkan Number Footer Cover Office Word

Share This
Lagi membuat RPP teman saya menemukan kesulitan dalam menghilangkan page number footer halaman pertama microsoft office Word 2007. Mungkin anda juga pernah mengalami hal seperti ini sampai-sampai cover makalah anda dipisahkan membuat file word lagi gara-gara tidak bisa menghapus page number footer di halaman cover makalah atau membuat nomor halamannya secara manual bayangkan jika ada ratusan halaman capek deh....

Sebenarnya bukan office atau komputernya yang error mungkin saja andanya yang sedang error he,, Sebagai contoh cover makalah yang masih ada page nomor footer seperti dibawah ini:

Lihat oleh anda, indah tidak? Covernya mau dimasukin daftar isi he..
Baiklah yang anda harus lakukan pilih footer nya di kolom insert:

Menghilankan Footer di halaman pertama

Kebetulan saya memilih insert Footer Alphabet, silakan pilih yang ada page nomornya. Kemudian yang harus anda lakukan adalah mengatur page number lihat sreenshot dibawah:

Menghilankan Footer di cover Makalah


Anda pilih page Number kemudian Format Page Numbers sehingga muncul tampilan



Anda pilih Start at dan berikan 0 saja supaya di halaman ke dua page numbernya menjadi number 1 sudah ngertikan. Tetapi belum cukup sampai disini double klik footer bawah cover lihat di menu options:



Dimenu Options ada tulisan Different First Page anda pasti tahukan apa artinya itu, silakan centang saja dan lihat hasilnya footer page number sudah menghilang:


Anda tidak percaya silakan buktikan sendiri saya punya dua cara untuk menghilangkanya, ini yang paling gampang dan saya praktekan di Microsoft Office Word 2007 untuk 2010, 2012 atau 2000 yang lain mungkin tidak jauh beda caranya. Semoga bermanfaat...
Sumber: http://belajar.dedeyahya.web.id

Silahkan Download Program
«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama


Tidak ada komentar: